Wednesday, February 13, 2013

Antisipasi Mesum di Malam Valentine, Satpol akan Geledah Hotel


KEDIRI - Untuk menghindari perbuatan mesum di kalangan remaja saat malam hari kasih sayang atau dikenal valentine day's, petugas gabungan dari Satpol PP Kota Kediri, TNI dan Polri akan menggelar rasia di sejumlah tempat di Kota Kediri.

Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Trantib) Satpol PP Kota Kediri Djati Utomo mengatakan, sasaran rasia adalah tempat-tempat yang disinyalir digunakan ajang mesum. Antara lain, pemakaman China, areal Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya, kawasan wisata Gunung Klotok dan perbukitan Lebak Tumpang. “ Ada lagi satu tempat baru yang biasa digunakan berbuat mesum yaitu, Sumber Jiput, di Kelurahan Ngronggo. Menurut laporan masyarakat, jika siang hari dimanfaatkan oleh pelajar yang bolos sekolah. Kemudian malam harinya, banyak muda-mudi yang berduaan disana,” ujar Djati Utomo, Rabu (13/02/2013)

Masih kata Djati, razia juga akan menyisir kawasan hotel. Petugas bakal menyeret paksa setiap tamu hotel yang kedapatan berduaan dengan teman wanitanya, tanpa hubungan suami-istri yang sah. Petugas juga mengancam akan memberikan teguran keras bagi hotel yang memberikan fasilitas mesum tersebut.

Pemeritah Kota Kediri melalui Satpol PP menghimbau agar generasi muda tidak ikut terlibat dalam perayaan valentine day tersebut, begitu juga dengan orang tua, tokoh masyarakat agar dapat mengawasi para remaja sehingga tidak terlibat dalam valentine day. (*)


No comments:

Post a Comment