Thursday, February 14, 2013

Siapkan 4 Titik Lokasi Samsat Keliling


KEDIRI - Kantor Bersama Samsat Kabupaten Kediri kembali melaksanakan kegiatan samsat keliling. Di bulan Februari 2013 kegiatan tersebut akan di laksanakan di empat titik.

Administratur pelaksana Kantor Bersama Samsat Katang Lestidjo mengatakan, empat Kecamatan tersebut di antaranya adalah Kecamatan Kepung, Kandangan, Semen dan Kecamatan Wates. Hal tersebut di lakukan untuk mempermudah dan lebih memudahkan bagi para wajib pajak kendaraan. Sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh dating ke kantor untuk melakukan transaksi pembayaran. Dan juga sebagai bentuk sosialisasi terhadap masyarakat tentang kewajiban membayar pajak tepat waktu. “Satu hal lagi bahwasanya samasat keliling juga di adakan untuk menjalin kebersamaan dan silaturahim,” ujarnya, Kamis (14/2).

Dengan persyaratan yang relative sangat mudah hanya cukup kartu tanda penduduk dan STNK Samsat Keliling bisa melayani pembayaran her tahunan dan juga pengesahan STNK tahunan.Hal tersebut di lakukan untuk menggenjot pendapatan kantor,ungkap Lestidjo.

Di singgung tetntang kinerja tahun kemarin Kantor Bersama Samsat Katang bias memenuhi target namun hal tersebut juga belum bias jadi ukuran kinerja.Peningkatan kenyamana dan juga kenyamana terus di lakukan untuk membuat para wajib pajak merasa sebagai mitra bukan karena terpaksa.Di tahun 2013 ini Lestidjo juga ingin seluruh jajaran saffnya lebih memperhatikan hal-hal yang memang bperlu di benahi dan di perbaiki.Agar supaya para wajib pajak merasa nyaman. “Kami menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan pelayanan samasat kerliling dengan baik dan kami akan melayani dengan cepat dan tepat,” pungkas Lestidjo.

No comments:

Post a Comment