Wednesday, March 20, 2013

Tak Kuat Sakit Asma, Bunuh Diri


KEDIRI - Tragis yang dialami Jair (57) warga Desa Ngasem Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teras tetangganya, Rabu (20/2) pagi.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Teguh (22) anak korban saat mencari ayahnya, namun tak kunjung ketemu. Kemudian saat berusaha mencari kerumah tetangga sebelah, Teguh dikagetkan ayahnya sudah menggantung di blandar teras rumah milik Sumar (48) tetangga.

Mengetahui hal itu, Teguh langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke kepolisian. Kasubag humas polres kediri AKP Budi Nurcahyo mengatakan dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan dipastikan meninggal dunia murni gantung diri. “Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia murni gantung diri,” ungkapnya.

Masih kata Budi, dari hasil keterangan keluarga korban, Jair mempunyai riwayat sakit asma selama yang tak kunjung sembuh selama 2 tahun ini. Sementara itu, jenazah korban sudah dikembalikan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. (

No comments:

Post a Comment