Wednesday, April 10, 2013

Antisipasi Esek-esek Di Kediri, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam

KEDIRI - Mendindak lanjuti banyaknya laporan masyarakat, adanya kegiatan prostitusi hingga tari striptis di beberapa tempat hiburan serta menciptakan suasana kondusif. Petugas Polres Kediri Kota, Jawa Timur melakukan razia tempat hiburan malam, Kamis (11/4) dinihari.

Dalam razia tersebut, petugas mencari sasaran pengunjung yang tidak membawa identitas. Pasalnya, sesuai informasi, praktek prostitusi di Kota Tahu ini ditengarai dilakukan oleh orang luar daerah.

Razia pertama kali, petugas Polres Kediri Kota mendatangi tempat karaoke NAV 2. Dari tempat itu, petugas hanya mendata seluruh pengunjung dan meminta untuk menunjukkan kartu identitas. Satu per satu pengunjung tak luput dari sasaran razia petugas.

Kemudian petugas melanjutkan razia ke tempat karaoke di jalan patiunus. Ditempat ini,  petugas penemukan banyak pengunjung maupun wanita penghibur yang tidak membawa identitas diri. Namun petugas hanya memberikan peringatan.

Kasubag humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, razia sengaja tidak membawa barang bukti maupun mengamankan. Karena sifatnya hanya patroli dialogis. "Kita hanya berikan masukan dan saran kepada pemilik tempat hiburan agar menjaga suasana Kota Kediri tetap kondusif dan terhindar dari ajang perbuatan mesum," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam razia tersebut, petugas tak membawa hasil dengan membawa pengunjung maupun berbagai minuman keras yang terlihat diedarkan secara bebas ditempat hiburan malam tersebut.  *)

No comments:

Post a Comment