Sunday, May 5, 2013

Terjatuh dari Area PG Mritjan Kediri, Tewas

KEDIRI – Naas menimpa Agus Erdiyanto (47). Dia menjemput ajal usai terjatuh dari ketinggian 5 meter area Pabrik Gula (PG) Mritjan Kota Kediri.

Jenasah Agus kini berada di kamar jenasah Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Kota Kediri. Kasus kecelakaan kerja tersebut dalam penanganan Polres Kediri Kota.

Data yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tragis itu berlangsung sekitar pukul 12.30 WIB. Sesuai keterangan Hari kepada polisi, awalnya Agus sebelumnya mengecek tegangan listri yang ada di salah satu tiang listrik PG Mritjan.

Setelah itu, pria asal Watuddakon Desa Kendal Dayak Rt 8 Rw 6 Kecamatan Pakis Haji, Kabupaten Malang tersebut melepas sabuk pengaman. Setelah itu dia berniat turun

Namun pada saat akan turun kaki korban terpeleset dan terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter. Oleh teman-temannya, langsung dibawa ke RS Muhammadiyah.

Tetapi karena lukanya parah, akhirnya korban meninnggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan medis disebutkan, korban mengalami luka pada bagian kepala belakang sebelah kiri, pipi memar, dan paha kiri patah.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih menyelidiki dengan memeriksa saksi-saksi.

No comments:

Post a Comment