Monday, February 25, 2013

Full Time, Persik Bidik Poin Penuh


KEDIRI - Para pemain persik yang dalam kondisi full time, saat pertandingan melawan PS Mojokerto Putra, Selasa (26/2) sore di Stadion Brawijaya Kediri, Manajemen Persik Kediri siap mematok raihan poin sempurna.

“Para pemain dalam kondisi full time, jadi besuk bisa diturunkan semua,” kata Manajer Persik Kediri Anang Kurniawan, Senin (25/2).

Masih kata Anan, meski Harianto sempat mengalami cidera hamstring saat di jogja dulu, namun saat melawan Mojokerto Putra ada kemungkinan sudah bisa dimainkan. “Kemarin sempat cedera, namun masih ada kemungkinan Harianto bisa main, melihat kondisinya yang mulai membaik,” ujarnya.

Apalagi, kata Anang, lini depan Persik juga akan dimainkan Machia, pemain asal kamerun yang baru bergabung beberapa hari kemarin. “Machia juga siap mengisi lini depan Persik,” ujarnya.

Masih kata Anang, dengan melihat motovasi para pemain yang saat ini haus kemenangan dan juga mendapatkan dukungan supporter Persik mania, akan memudahkan meraih poin penuh dan mengamankan posisi puncak klasemen grup 5. (*)


No comments:

Post a Comment