Wednesday, March 27, 2013

Lawan Madiun Putra, Persik Targetkan Poin Penuh



KEDIRI - Persik Kediri mematok target poin penuh saat melawat ke kota Madiun melawan Madiun Putra FC, Senin (1/4) mendatang dalam lanjutan laga devisi utama PT Liga Indonesia.

Manajemen Persik Kediri Anang Kurniawan mengatakan, target poin penuh melawan Madiun Putra karena untuk mengamankan posisi klasemen Persik yang saat ini masih berada di puncak dengan nilai 13 poin. Jika hanya mendapatkan 1 poin atau kalah, dikhawatirkan posisi Persik akan tergeser oleh posisi klasemen dibawahnya. Yakni, PSIM Yogyakarta yang saat ini mengoleksi 10 poin. “Sesuai recovery para pemain, saat melawan Madiun Putra kita targetkan tiga poin,” kata Anang, Rabu (27/3).

Masih kata Anang, target poin penuh juga tidak terlalu berlebihan, mengingat wilayah Madiun yang berdekatan dengan Kota Kediri, membuat Persikmania juga tidak keberatan untuk memberikan dukungan untuk mendatangi stadion Wilis Madiun. “Kami kira untuk dukungan penuh Persikmania juga akan menjadi factor tersendiri untuk mengamankan poin di Madiun. Karena jarak Kediri-Madiun yang dekat, Persikmania pasti tet-tet-tet ke Madiun,” ujarnya.

Untuk kebarangkatan para pemain, kata Anang, hingga saat ini belum ada kepastian, karena manajemen dan official belum melakukan meeting. “Mungkin akan berangkat Minggu pagi, tapi kepastiannya masih menunggu rapat manejemn dan official,” ujarnya. (*)

No comments:

Post a Comment