Monday, March 18, 2013

Tercebur Alat Pengaduk Mie, Seorang Pekerja Tewas


KEDIRI - Naas menimpa Jauhari (35) warga Desa Bendosari kecamatan kras kabupaten kediri, Jawa Timur. Pasalnya, ia kehilangan nyawa setelah tercebur dalam alat pengaduk mie suhun di dekat rumahnya, Minggu (17/3) malam.

Peristiwa bermula saat Jauhari berada di pabrik Mie suhun Usaha Jaya di Desa Bendosari Kecamatan Kras Kabupaten Kediri untuk bekerja. Namun, secara tiba tiba Jauhari diduga terpeleset dan terjatuh kedalam bak alat pengaduk mie yang didalamnya ada kipas pengaduk bahan baku mie.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Erni (32) istri Jauhari dan teman kerja Jauhari, setelah mencari suaminya tak kunjung pulang. Saat dicari diseputaran pabrik, Erni mendapati suaminya sudah mengapung di dalam bak pengaduk mie.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurcahyo mengatakan kejadian tersebut murni karena kecelakaan kerja dan tidak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. “Diduga korban kurang hati-hati saat bekerja. Akibatnya terpeleset dan masuk dalam mesin,” ungkapnya.

Masih kata Budi, saat ini pihaknya juga masih memintai keterangan pemilik usaha terkait keselamatn kerja. Kini, jenazah telah dikembalikan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

No comments:

Post a Comment