Tuesday, April 9, 2013

2 Pendaftar Ambil Formulir di DPC Kota Kediri

MENJELANG penutupan masa pendaftaran bakal calon wali kota Kediri dari PDI Perjuangan, hingga Selasa (9/4) baru 2 orang yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Wara S. Renny Pramana dan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Bambang Harianto.
Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Umamul Hoir mengatakan, sejauh ini baru dua orang yang mengambil formulir, dan yang sudah mengembalikan Ketua DPC Wara S. Renny Pramana. "Dengan demikian Bu Renny resmi mendaftar melalui PDI Perjuangan," jelas Umam, Selasa (9/4).

Sementara untuk Bambang Harianto yang akrab disapa Bahar, yang mengambil formulir pada Minggu (7/4) lalu, kata Umam, belum mengembalikan formulir pendaftaran.

Wara S. Renny Pramana membenarkan telah mengembalikan formulir pendaftaran. "Minggu malam sudah saya kembalikan formulir pendaftarannya," ujarnya ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Untuk diketahui, DPC PDI Perjuangan Kota Kediri resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dalam pilwali 2013. Pendaftaran dibuka mulai Jumat (5/4) hingga Rabu (10/4).(sumber : http://www.pdiperjuangan-jatim.org)

No comments:

Post a Comment