Monday, April 8, 2013

Blackbery Tertinggal Diwarung, Diembat Maling


KEDIRI - Imam Safii (24) seorang mahasiswa asal desa semen melapor ke polisi setelah kehilangan sebuah handphone merk Blanckebrry Curve. Peristiwa bermula saat korban, Senin (8/4) sore pergi ke salah satu warung di Dermaga Sungai Brantas depan gereja Kelurahan Mojoroto Kota Kediri dan kemudian pindah ke salah satu maal di Kota Kediri, Jawa Timur.

Sesampainya di sebuah maal, korban teringat sebuah handphone merk blackbery tertinggal diwarung tersebut. Korban kemudian kembali ke warung dan menanyakan ke pemilik warung maupun orang disekitar, namun tidak ada yang mengetahui. Akhirnya korban melapor ke polisi.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, agar masyarakat selalu hati-hati dan mengecek kembali barang bawaan sebelum meninggalkan lokasi. Karena tindak pencurian selalu mengintai. “Masyarakat harus selalu waspada, terutama saat akan meninggalkan tempat untuk mengecek ulang, agar tidak sampai tertinggal dan menjadi sasaran pencurian,” ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian juga mengamankan sebuah doshbook handphone sebagai barang bukti. Akibat menjadi korban pencurian, Imam Safii menderita kerugian sekitar Rp 3 juta. (*)


No comments:

Post a Comment