Wednesday, April 17, 2013

Nongkrong Diwarung, Warga Kediri Bablas Ke Akherat



KEDIRI - Pengunjung warung milik Sularmi (60) warga Desa Bakalan Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur dikagetkan dengan adanya salah satu pengunjungnya yang meninggal dunia mendadak, Selasa (16/4) sore.

Peristiwa tersebut bermula saat Imam Subandi (45) warga Desa Bakalan datang ke warung tersebut hendak mencari tukang pijat. Sambil menunggu tukang pijat yang sedang makan diwarung, kemudian korban duduk dikursi sebelah warung bersama pengunjung warung yang lain.

Saat mereka ngobrol, tiba-tiba korban terjatuh dan menunduk dimeja depan dalam keadaan mendengkur. Saat berusaha dibangunkan, namun tak kunung terbangun, beberapa warga setempat melapor ke polisi.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, setelah mendapatkan laporan, petugas polsek Grogol dan tim medis langsung mendatangi lokasi untuk dilakukan pemeriksaan, dan ternyata korban sudah meninggal duunia. “Dari hasil pemeriksaan tim medis dan juga pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Ada dugaan korban meninggal dunia karena sakit,” ungkapnya, Rabu (17/4).

Selanjutnya jenazah korban diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan. (*)

No comments:

Post a Comment