Wednesday, April 17, 2013

Terjunkan Puluhan Personil Awasi Antrian Solar



KEDIRI - Polres Kediri Kota menerjunkan puluhan personilnya dibeberapa SPBU untuk memantau mengantisipasi adanya bentrok fisik saat terjadinya antrian pembelian BBM jenis solar. Selain itu, pihak kepolisian juga memantau agar tidak ada penimbunan solar saat mengalami kelangkaan seperti saat ini.

Kasubag humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, sejak Selasa (16/4) sore hingga, Rabu (17/4), pihaknya telah menempatkan petugasnya di beberapa SPBU di Kota Kediri. “Sejak kemarin hingga saat ini, kami sudah menempatkan intelegen untuk mengawasi antrian pembelian solar di SPBU,” ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau agar  masyarakat tidak melakukan penimbunan BBM jenis solar, karena jika dilakukan akan diproses hokum. “Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak melakukan penimbunan Solar, karena kalau ketahuan akan kita proses sesuai dengan aturan hokum yang berlaku,” tegasnya.

Untuk diketahui, sesuai pantauan di SPBU Kemuning Kecamatan Mojoroto, sejak Rabu pagi terdapat antrian panjang  kendaraan roda empat yang membutuhkan bahan bakar minyak  jenis Solar. Ada sekitar 50  kendaraan ikut mengantri mulai pukul 06.30 WIB guna mendapatkan bahan bakar jenis Solar.  Mulai dari kendaraan pribadi, angkutan umum maupun mobil-mobil armada sales. (*)

No comments:

Post a Comment