Saturday, April 6, 2013

Pramono Anung Ikuti Nggowes Bareng PDI Perjuangan Kediri

Pramono Anung (tengah) usai nggowes
Sudah menjadi tradisi nggowes bareng pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Jawa Timur tiap hari Minggu pagi, kali ini giliran wakil ketua DPR RI Pramono Anung mengikuti kegiatan nggowes bareng ratusan simpatisan PDI Perjuangan Kota Kediri, Minggu (7/4) pagi.

Dengan menempuh jarak sekitar 15 kilometer, para simpatisan PDI Perjuangan ini, mengenakan seragam merah, dengan nomor punggung 4, yang merupakan nomor urut PDI Perjuangan dalam peserta partai politik.

Ketua DPC PDI Perjuangan Wara S. Renny Pramana mengatakan, kegiatan nggowes ini selalu rutin dilakukan setiap Minggu pagi. Selain menjalin silaturrahmi antar pengurus PDI Perjuangan, juga mensosialisasikan nomor urut 4. “Dengan nggowes, selain tubuh sehat, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat Kota Kediri tentang nomor urut PDI Perjuangan dalam pemilu mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Pramono Anung mengatakan, kegiatan nggowes baginya sudah tidak lah asing, mengingat selama ini saat ada waktu luang, dia selalu nggowes. “Hampir setiap seminggu sekali selalu memanfaatkan waktu luang untuk bersepeda,” ujarnya.  

Menurutnya, aktifitas nggowes sangat bermanfaat, terutama untuk menjaga stamina, sekaligus membuang kepenatan rutinitas kerja. Bersepeda bagi Pramono Anung, bukan cuma untuk jaga stamina, namun bisa jadi alat transport bebas polusi, dari rumah ke kantor.

Selain itu, kata wakil ketua DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan ini, kegiatan bersepeda lumayan menjaga kualitas kesehatannya. Disamping itu gowes, jadi cara jitu untuk membuang sumpek karena terus berhadapan dengan rutinitas pekerjaan, “Ya lumayan untuk membuang penat, sekaligus kembalikan energi agar bisa fresh lagi,” ujarnya.

Seperti kegiatan nggowes sebelumnya, DPC PDI Perjuangan selalu menyediakan puluhan doorprize yang dibagikan. Selain itu, juga diberikan hiburan untuk menghilangkan rasa lelah setelah mengayuh sepeda sekitar 2 jam. (arif)

No comments:

Post a Comment