Tuesday, April 9, 2013

Ratusan, Tempat Reklame di Kediri Rawan Hilang


Tempat Banner milik Pemkot Kediri yang rawan hilang
KEDIRI – Sejumlah 380 titik tempat pemasangan papan reklame di Kota Kediri, Jawa Timur rawan hilang. Pasalnya, tempat papan reklame yang terbuat dari besi cor tersebut mudah dibawa dan penempatannya dibeberapa pinggir ruas jalan di Kota Kediri.

Kepala Kantor Pelayanan Perijinan (KPP) Kota Kediri Bambang Priambodo mengatakan, pihaknya sengaja memberikan fasilitas tempat papan reklame agar para edvertising tidak memasng sembarangn di beberapa pohon maupun tiang listrik. “Sebelumnya, banyak reklame yang dipasang dipohon, ini akan merusak tanaman itu. Akhirnya, kami memutuskan memberikan fasilitas pemasangan papan reklame berupa pot yang bias dipasang papan reklame,” ujarnya, Selasa (9/4).

Pihaknya berharap, agar para advertising atau pemasanga reklame dan masyarakat menggunakan fasilitas ini. Agar Kota Kediri bersih, suasana rapi dan indah. “Tidak semrawut karena pemasangan reklame yang tak beraturan,” ujarnya.

Untuk pengawasannya, mengingat mudah dibawa orang yang tak bertanggung jawab, Bambang mengatakan sudah menggandeng pihak keamanan. Diantarnya, pengawas dari KPP, petugas Satpol PP dan juga masyarakat sekitar. “Kita libatkan semua untuk mengawasi bersama,” ujarnya sambil mengatakan tidak memungkiri pasti dengan jumlah 380 tempat reklame suatu saat pasti ada yang hilang. (*)

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete