Wednesday, April 24, 2013

Sesosok Mayat Ditemukan di Bendungan Waruturi Kediri



KEDIRI – Sesosok mayat laki-laki diketemukan mengambang di bendungan sungai Brantas Waruturi, Desa / Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Rabu, (24/4). Saat diketemukan, jasad tersebut dalam keadaan telungkup dan hanya mengenakan kaus warna biru, tanpa celana.

Jasad tersebut pertama kali diketemukan oleh Sugianto (37) warga Desa Gampengrejo, yang kesehariannya mencari sampah plstik di loksi bendungan tersebut sekitar pukul 10.00 wib. melihat sesosok mayat terapung di bendungan, Sugito kemudian melaporkan ke putugas jaga bendungan. Petugas kemudain melaporkan ke Polsek Gampengrejo.

Menurut Keterangan Basuki (54) petugas yang mendapat laporan dari Sugianto mengatakan, setelah medapat laporan dari Sugianto, dirinya menuju lokasi tempat diketemukannya jasad tersebut. Basuki menjelaskan, jasad laki-laki itu diperkirakan berusia sekitar 56 tahu. Jasad tersebut mengambang di pintu saluran nomor 9 bendungan Waruturi dalam kendisi telungkup.

Basuki beserta petugas lainnya kemudian meminggirkan jasad yang terapung itu hingga bisa di angkat dari permukaan air. Petugas Kepolisian yang datang kemudian, juga ikut membantu mengangkat jadas yang sudah dipinggirkan ke daratan sebelum akhirnya membawa jasad tersebut ke rumah sakir umum daerah kabupaten Kediri.

Kapolsek Gampengrejo AKP Heru Judho saat dikonfirmasi mengatakan, identitas korban hingga saat ini belum dapata di ketahu oleh petugas. Pasalnya, saat diketemukan pada jasad korban tidak ada satupun indenitas yang tertinggal. Kapolsek mengatakan, cirri yang mungkin bisa di kenali pada jasad tersebut diantaranya, tinggi sekitar 156 centi meter, hanya mengenakan kaus warna biru dan usia di perkirakan sekitar 56 tahun. “Kami belum dapat menemukan identitas korban. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitasnya. Bila ada yang mengenail cir-ciri tersebut, kami berharap memberitahukan pada pihak kepolisian,” ungkapnya. (*)

No comments:

Post a Comment