Sunday, April 21, 2013

Warga Kediri Ditemukan Tewas, Setelah Hilang

Warga saat mencari korban hilang
KEDIRI -Sejak dinyatakan hilang Jumat (19/4) lalu, Suwarno (41) warga Desa Kedungmalang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur kemarin akhirnya ditemukan. Korban ditemukan akan tetapi sudah tidak bernyawa.


Data yang dihimpun, korban di temukan warga di anak sungai Tunggorono, Desa ngampel, Kecamatan Papar. Diduga korban tenggelam saat mencari rumput ditepi sungai. Sehingga,dia akhirnya meninggal dunia.


Kasi Humas Polsek Papar, Aiptu Siswanto menjelaskan setelah jenazah korban ditemukan, berikutnya langsung diperiksa oleh tim medis. ”Tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban,” ujarnya.


Oleh karena itu, jenazah langsung diserahkan ke keluarganya, untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. “Diduga korban tenggelam karena terpeleset, karena korban juga menderita epilepsy,” lanjut Siswanto.


Untuk diketahui, korban dinyatakan hilang sejak jumat. Saat itu korban pamit untuk mencari rumput di arel persawahan desa setempat sekitar 12.00 WIB. Akan tetapi hingga larut malam korban tidak kunjung kembali.


Keesokan paginya, pihak keluarga mencari korban di sekitar sawah desa. Tetapi, pihak keluarga hanya menemukan sepeda ontel dan sabit korban yang tergeletak dibawah pohon. Akhirnya korban melapor ke perangkat desa setempat dan ke Mapolsek Papar. Bahkan isu yang berkembang  sebelum korban ditemukan, banyak yang menganggap kalau korban disembunyikan oleh mahluk gaib. (*)

No comments:

Post a Comment