Saturday, February 16, 2013

* Butuh Striker Golgeter, Lini Depan Persik Masih Tumpul


KEDIRI - Sukses melampaui target perolehan poin dalam lawatannya ke Jawa Tengah serta menjadi pimpinan sementara grup 5, tidak membuat Persik Kediri terlena. Manajemen klub bertajuk Macan Putih sedang melakukan evaluasi tim

Manajer Persik, Anang Kurniawan mengatakan, dari hasil evaluasi dua pertandingan tandang, diketahui beberapa kelemahan dari skuat Persik Kediri. Utamanya lini depan mereka yang masih 'tumpul'. "Dari dua pertandingan a way ke Jawa Tengah dapat kita evaluasi. Ternyata, lini depan kita masih belum maksimal. Kita sudah berkoordinasi dengan pelatih untuk mempertajamnya," ujar Anang Kurniawan, Minggu (17/02/2013)

Sebagaimana diketahui, Persik sukses mempermalukan tuan rumah PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 1-0 dan menahan imbang PPSM Magelang 1-1, pada penampilan perdanya di ajang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013. Kedua pundi gol Persik disumbangkan oleh gelandang serang mereka, Oliver Makor. Satu dari dua gol tersebut merupakan hadiah penalti

Pemain berkebangsaan Liberia yang menjadi top skor Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim lalu itu nampaknya belum mendapatkan tandem yang sekelas. Persoalan ini, yang sedang dicarikan solusinya oleh pengurus Persik.

Manajemen tengah melakukan pembicaraan dengan penyelenggara liga terkait penambahan pemain baru. Jika masih ada kesempatan, kemungkinan besar Persik akan membuka bursa perekrutan pemain dengan posisi striker bernaluri golgeter.

No comments:

Post a Comment