Friday, February 22, 2013

DPC Siapkan Doorprize Bagi 3 Terbaik Try Out


Pelaksanaan Try Out yang diselenggarakan Taruna Merah Putih (TMP) ternyata mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Kediri. Pasalnya, pihak DPC menyiapkan doorprize bagi 3 terbaik se-Kota Kediri dengan total nilai jutaaan rupiah.

"Ya untuk memberikan suport dan semangat anak-anak yang ikut try out nanti, akan kita siapkan doorprize," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Wara S. Renny Pramana, Jumat (22/2).

Untuk bentuk doorprize yang diberikan, Renny mengaku masih akan dirapatkan bersama pengurus DPC. Apalagi, try out yang diselenggarakan Taruna Merah Putih ini juga masuk dalam rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-40. "Bentuk dan nominal doorprizenya apa, masih akan kita rapatkan bersama pengurus lain nanti malam," ujarnya.

Dengan adanya doorprize yang ia janjikan ini, menjadi semangat para peserta dalam mengikuti try out nanti. "Kami harap, dengan adanya doorprize yang kami siapkan bisa memacu para peserta untuk berloma-lomba menjadi yang terbaik. Syukur-syukur bisa terbaik se-Jatim, maka juga akan mendapatkan bea siswa yang sudah disiapkan Taruna Merah Putih Jawa Timur," harapnya.

Sementara itu, Ketua Taruna Merah Putih Andi Aziz Priraharjo mengatakan, semua persiapan pelaksanaan try out sudah ia persiapkan. Mulai dari pemasangan spanduk, menyebarkan brosur maupun proposal. "Semuanya sudah kami siapkan, tinggal menunggu registrasi peserta," ujarnya.

Untuk pelaksanaan try out nanti, dikatakan Andi akan menempati kelas di SMA Pawyatan Dhaha dan SD Pawyatan Dhaha. "Awalnya kita menempati GOR Jayabaya, ternyata pas tanggal 3 Maret tersebut, GOR sudah ada yang pesan, makanya kita pilih SMA dan SD Pawyatan Dhaha," jelasnya.

Dengan persiapan yang sudah matang ini, Aziz optimis mampu memenuhi target 1250 peserta dari SMA atau MA se-Kota Kediri. "Apalagi pendaftaran cukup murah meriah, hanya Rp 1000 untuk biaya pendaftaran," ujarnya.

Untuk diketahui, Try Out SMA/MA ini akan dilaksanakan serentak pada 3 Maret nanti di berbagai Kota/Kabupaten Se- Jawa Timur. Dengan soal maupun Lembar Jawaban Kerja (LJK) dan juri semuanya dari Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur.

No comments:

Post a Comment