Friday, February 15, 2013

Toko Penjual Burung Dibobol Maling


KEDIRI - Apes menimpa Agus Khoirul (24) Warga Kelurahan Bandar Kota Kediri, Jawa Timur ini. Ia harus menanggung kerugian sekitar Rp 15 juta, setelah usaha jual beli burung yang dirintisnya selama beberapa tahun dirusak dan beberapa dagangan burungnya dibawa oleh orang tidak bertanggung jawab.

Dalam keteranganya kepada petugas, korban menceritakan jika kios burung miliknya di Pasar Setono Betek di bobol maling. Kejadian ini baru diketahui, saat dirinya sedang bermaksud mengecek kios usahanya tersebut. Setibanya dikios Agus Khoirul melihat sangkar burung mililknya berserakan, dilantai. Ketika dicek, ternyata 7 pasang burung love bird, serta 1 burung jalak telah raib. Modusnya pelaku diduga masuk ke kios milik korban, dengan cara merusak pintu belakang. Setelah menerima laporan dari korban, petugas kepolisian langsung meluncur ke lokasi. Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait kejadian ini.

Kasubag Humas AKP Surono dikonfirmasi mengatakan sudah melakukan olah TKP dan juga memeriksa saksi dan korban. “Masih kita selidiki,.laporanya sudah masuk,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment