Monday, March 18, 2013

Maling Gasak Uang di Sebuah Apotek


KEDIRI - Pembobolan sebuah toko kosong kembali terjadi diwilayah hukum Polres Kediri Kota. Kali ini menimpa sebuah apotek di Jalan Hayamwuruk Kota Kediri. Pihak apotek harus menderita kerugian hingga Rp 23 juta atas peristiwa ini.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Herlina salah satu pegawai apotek, pada Selasa (19/3) pagi saat akan membuka apotek. Namun Herlina terkejut saat membuka apotek, plafon apotek dalam keadaan jebol. Ketika dicek kedalam, sebuah laci dan kasir dan obat obatan dalam keadaan berantakan. Karena takut, Herlina kemudian melapor pada Lidyawati efendi (73) pemilik apotek warga Jalan Teuku Umar Kota Kediri dan diteruskan pada pihak Polisi.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, pihaknya sudah mendatangi TKP dan masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan korban. “Saat ini kami masih memintai keterangan saksi dan korban guna proses penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu dari hasil olah TKP, diduga pelaku lebih dari 2 orang. Akibat menjadi korban pencurian/ pihak apotek menderita kerugian Rp 23 juta. (*)

1 comment:

  1. tutornya sangat bermanfaat untuk pemula sperti saya,jngan lupa mampir jg ke blog saya.

    blogwalking situstopinfo

    ReplyDelete