Wednesday, March 6, 2013

Oknum Persikmania Rusak Mobil Dokter RS Bhayangkara Polda Jatim


KEDIRI - Hendarto Seorang Dokter RS Bhayangkara Polda Jatim menjadi korban pengrusakan mobil pada Selasa (5/3) sore oleh ulah Oknum Persikmania. Akibatnya, spion pecah.

Kejadian bermula saat Hendarto bersama keluarga sedang mengendarai mobil Toyota Inova yang sedang melintas di jalan kapten tendean Kota Kediri, menuju ke utara. Dari arah berlawanan, melintas konvoi suporter Persikmania, dan tidak menyalakan lampu. Hendarto, pada saat itu sudah berada di tepi jalan, namun beberapa oknum Persikmania memukul spion mobil Hendarto hingga patah. Diduga, Pelaku memukul Spion Mobil dengan menggunakan kayu.

Dengan adanya peristiwa itu, Hendarto berharap agar kasus yang menimpa dirinya diusut tuntas pihak kepolisian. “Kami berharap ulah Persikmania tidak seperti itu lagi dan menghormati pengguna jalan lain,” ujarnya.

Hendarto juga berharap, para pendukung Persik mania tertib di jalan saat usai mendukung tim kesayangannya. Akibat menjadi korban pengrusakan, Hendarto mengalami kerugian Rp 2 juta. (*)

No comments:

Post a Comment