Wednesday, March 6, 2013

TKI Tewas di Malaysia


KEDIRI - Lagi-lagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) meninggal ketika sedang bekerja. Kali ini menimpa Zaenal Abidin yang berasal dari Dusun Gondang Desa Purworejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Menurut keterangan rekan korban Kholik (37) mengatakan bahwa Zaenal meninggal dunia kemarin (5/3). “Keluarga menerima kabar kematian Zaenal kemarin. Katanya, dia meninggal dunia karena terjatuh dari lantai delapan di tempat kerjaannya,” ujar Kholik, Rabu (6/3).

Zaenal sudah lama di Malaysia dan bekerja sebagai pemborong bangunan,sehingga diapun sering bisa bolak balik untuk pulang ke Kediri.Sudah hampir puluhan tahun Zaenal di malaysia,tambah Kholiq menegaskan.

Zaenal biasa pulang 2-3 tahun sekali. Kematiannya membuat duka bagi keluarganya. Dia meninggalkan seorang istri dan dua anak-anak yang masih kecil,imbuhnya.

Secara terpisah Polsek Kandat memang sudah menerima laporan tentang kematian Zaenal.Menurut keterangan Kanit Reskrim mengatakan, Aiptu Sugianto sebagian anggota Polsek Kandat sudah berada di rumah duka, menunggu kedatangan jenasah. (*)

No comments:

Post a Comment