Monday, April 1, 2013

Asyik Cari Ikan, Sepeda Motor Disikat Pencuri

KEDIRI – Naas menimpa Suryo Arianto (24) warga Kelurahan Manisrenggo Kota  Kediri. Ia melapor ke polisi setelah sepeda motornya hilang digondol maling.
 
Kejadian bermula saat korban mencari ikan di pinggiran sungai brantas di Kelurahan Manisrenggo dan meninggalkan sepeda motornya Honda Beat AG 3455 HV dalam kondisi dikunci stir. Selang 2 jam kemudian saat korban hendak pulang mendapati sepeda motornya telah hilang. Saat korban menanyakan beberapa orang disekitar lokasi tidak juga ada yang mengetahui, akhirnya Suryo melapor ke Polisi.
 
Kasubag humas Polres Kediri Kota AKP Surono kembali menghimbau agar masyarakat selalu hati-hati saat menaruh barang berharganya. Karena tindak kejahatan selalu mengintai saat korban lengah. “Kami menghimbau, agar masyarakat selalu hati-hati, terutama saat meninggalkan barang berharganya agar ditempatkan di suatu tempat yang selalu bisa dipantau,” ujarnya.
 
Masih kata Surono, pihaknya juga mengamankan sebuah kunci, foto copy STNK dan juga foto copy BPKB sepeda motor sebagai barang bukti. Akibat menjadi korban pencurian, Suryo menderita kerugian sekitar 12 juta rupiah. (*)

No comments:

Post a Comment