Monday, April 1, 2013

Ribuan Croser Meriahkan Adventure Trail


Peserta unjuk kebolehan Jelajah Kelud 2013
KEDIRI - Ribuan croser dari berbagai daerah se-Jawa Timur meriahkan Advantur Trail di rest area Kawasan Wisata Gunung Kelud. Kepulan asap dan suara raungan motor Trail yang menambah semangat para croser tampil mengadu kebolehannya, Minggu (31/3).

Peserta Jelajah Kelud 2013 sejak pertama diberangkatkan adrenalin para croser/peserta langsung terpacu, begitu bersemangatnya meski ada yang sempat terjatuh segera berdiri dengan cepat untuk tampil kembali.

Acara yang diselenggarakan dalam memperingatai Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1209, sekaligus mempromosikan Keindahan Obyek Wisata Gunung Kelud yang sudah terkenal dan sebagai ajang olah raga menggunakan motor trail serta meningkatkan tali silaturahmi dengan para croser- croser yang datang dari berbagai daerah.

Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri yang termasuk peserta paling tua juga orang yang suka dengan tantangan tidak mau ketinggalan, bersama peserta yang lain ikut ngetrail menjelajah alam bebas kawasan wisata Gunung Kelud untuk memberikan contoh positif kepada generasi muda agar tidak kebut kebutan dijalan yang bisa membahayakan keselamatan orang lain. “Lebih baik ikut kebut – kebutan di ajang Advanture Trail, daripada kebut-kebutan dijalan,” ujarnya.

Memasuki garis finish para penjelajah dihibur dengan hiburan music dangdut sambil menunggu keberuntungan untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya yang disediakan panitia.(*)

No comments:

Post a Comment