Friday, April 19, 2013

Mayat Seorang Guru PAUD di Kediri Ditemukan Membusuk Di Kamar


Polisi evakuasi jasad korban untuk dibawa ke RS Bhayangkara

KEDIRI – Warga dilingkungan Ngadisimo, Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri, Jawa Timur digegerkan dengan adanya bau menyengat yang timbul dari jenasah Imam Wuryanto (56) seorang guru pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri yang sudah membusuk di kamar rumahnya,  Jum’at (19/4) siang.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Ipung  tetangga dan warga sekitar yang mencium bau menyengat di sekirumah yang bersangkutan. Karena rumah dalam kondisi terkunci, selanjutnya saksi  mencoba melihat melalui atap rumah sesosok mayat yang sudah membusuk. Atas kejadian itu saksi melapor ke perangkat kelurahan dan diteruskan ke polisi. Tak berselang lama petugas datang ke lokasi untuk mengevakuasinya.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Siswandi mengatakan, dari hasil identifikasi tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Namun petugas menemukan sejumlah botol minuman keras dan kondom berada di rumah tersebut. “Kami menemukan sejumlah botol miras dan kondom dirumah tersebut,” ungkapnya.

Masih kata Siswandi, pihaknya juga masih mempelajari motif kematian korban. “Untuk sementara kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena masih akan melakukan otopsi pada jenasah korban serta memeriksa saksi-saksi,” ujarnya.

Sementara itu menurut Warga setempat, korban dikenal pendiam dan berkelakuan baik. Selama ini seorang perjaka itu  telah mengabdikan diri menjadi guru PAUD dan hidup sebatangkara. (*)

No comments:

Post a Comment