Tuesday, February 19, 2013

Tegur Seorang Pelajar Minta Uang, Seorang Pedagang Malah Dikeroyok


KEDIRI – Apes menimpa seorang pedagang kelontong saat minum kopi diwarung. Pasalnya, niat hati ingin menasehati seorang yang meminta uang pada pembeli lain, dia malah menjadi korban pengeroyokan sejumlah ‘preman’ yang masih mengenakan seragam abu-abu putih.

Nasib kurang beruntung itu dialami Sunyoto (42) warga Kelurahan Reomulyo, Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur Akibat pengeroyokan itu korban menderita luka memar di kepala dan merasa pusing

Karena tidak terima Sunyoto melapor ke Polres Kediri Kota. Saat ini polisi sedang mencari kawanan preman yang sudah melukai korban.

Pengeroyokan itu bermula saat korban berniat menegur salah satu pelaku yang sedang memalak meminta uang secara paksa kepada salah seorang pembeli di warung milik Misiah di kawasan Sumber Jiput Kelurahan Rejomulyo

Tiba-tiba dari belakang, ada seorang pria mengampirinya, kemudian langsung memukul menggunakan tangan kosong. Bukan hanya itu, korban juga dikeroyok para pelaku lain yang masih mengenakan seragam abu-abu putih. “Saya tidak ingat betul wajahnya, yang jelas masih menggunakan seragam sekolah,” ujar Sunyoto.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, sudah membawa korban ke rumah sakit untuk dimintakan visum et repertum. "Laporan korban sudah kita terima. Kita juga telah membawa korban ke rumah sakit untuk dimintakan visum. Saat ini, kasusnya dalam penyelidikan," ujar AKP Surono, Selasa (19/2).

Sementara itu, polisi juga mengamankan potongan kayu, potongan tebu, palu dan pecahan kaca sebagai barang bukti.

No comments:

Post a Comment