Tuesday, February 19, 2013

Persik Tunggu Rekom Penambahan Pemain Asing


KEDIRI – Keinginan Persik menambah amunisi dilini depan, tampaknya masih menunggu rekomendasi penambahan quota pemain asing dari PT Liga Indonesia, selaku penyelenggara kompetisi.

Manajer Persik Anang Kurniawan mengatakan, surat permohonan rekomendasi sudah dikirimkan ke PT LI. Tetapi, sampai sekarang ini balasannya belum turun.

Kendati demikian, dikatakan Kabag Umum Pemerintah Kota Kediri itu, ada satu pemain asing yang sudah mengikuti sesi latihan di Stadion Brawijaya. “Kita belum mendapat jawaban dari PT LI mengenai permohonan penambahan quota pemain asing. Memang seharusnya maksimal quota pemain asing sebanyak tiga orang," katanya, Selasa (19/02/2013)

Anang berharap, PT LI mengijinkan Persik menambah quota pemain asing. Saat ini, tim bertajuk Macan Putih itu sedang membutuhkan seorang pemain dengan posisi striker yang memiliki naluri pencetak gol atau golgeter

Sebab, dari hasil evaluasi dua pertandingan tandang ke Jawa Tengah, manajemen melihat kelemahan tim ada pada lini depan dan faktor fisik. “Buruknya penyelesaian akhir oleh pemain depan membuat,banyak peluang yang terbuang percuma. Disamping itu kondisi fisik yang tidak prima membuat pemain acap kali kedodoran terutama saat pertengan babak," pungkasnya. (*)

No comments:

Post a Comment