Sunday, March 17, 2013

POLRI dan TNI Futsal Gunakan Helm dan Tas Ransel


KEDIRI – Berbeda dengan beberapa pertandingan futsal pada umumnya. Kali ini tim petinggi Polres Kediri Kota dan Kodim 0809 melakukan olah raga bersama dengan memakai hel militer dan juga membawa tas ransel.

Olah raga bersama yang dilakukan di Makodim 0809, Senin (18/3) pagi tersebut dilakukan sebagai bentuk untuk menjalin kebersamaan dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kota Kediri. Polres Kediri Kota sebagai tugasnya mengayomi masyarakat, sementara TNI sebagai pengaman wilayah.

Kapolres Kediri Kota AKBP Ratno Kuncoro mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk untuk kebersamaan antara Polri dan TNI. “Agar tercipta kebersamaan antara kita. Makanya kita adakan olah raga bersama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0809 Letkol infanteri Heriadi mengatakan, kegiatan Olahraga bersama diharapkan akan terus berlanjut. Sehingga, sebagai pelindung masyarakat harus tetap bersama dengan masyarakat. “Ide olah raga ini muncul bersama agar kita selalu menjalin keakraban,” ungkapnya.

Selain melakukan olah raga bersama Polri dan TNI juga bernyanyi bersama serta menyediakan doorprize. Sebagai bentuk kebersamaan, kedua kesatuan tersebut juga bermain voly dan Tenis.

No comments:

Post a Comment