Saturday, March 30, 2013

Tabrak Panther, 2 Pelajar Kediri Tewas

KEDIRI  Nahas menimpa Dimas Indraswara (17) seorang pelajar sebuah SMA warga Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Dia tewas seketika usai menabrak Mobil Isuzu Panther, Jumat (29/3) malam. Dimas berkendara mengendarai sepeda motor dengan memboncengkan Rohmadina (16) warga kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi.
 
Sementara, dari arah berlawanan, melaju mobil isuzu panther yang dikemudikan Shohibul Huda (23) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Puncu. Tiba dilokasi kejadian, otor yang dikendarai oleh Dimas tiba-tiba oleng ke kanan dan langsung mnabrak obil panther yang sedang melaju.
 
Akibat tabrakan itu, kondisi sepeda motor yang dikendarai Dimas hancur di bagian depannya. Sementara Dimas dan Rohmadina seketika tidak sadarkan diri akibat mengalami luka cukup serius. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD kabupaten Kediri. Setelah mendapatkan perawatan medis nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan.
 
Kanit laka Polres Kediri Iptu Rini Pamungkas saat dikonfirmasi terkait kejadian itu mengatakan, kecelakaan tersebut juga menyatakan kecelakaan yang telah menelan 2 korban jiwa ini diakibatkan kondisi kendaraan sepeda motor yang oleng ke kanan hingga menabrak mobil panter yang melaju berlawanan arah. Namun untuk memastikan penyebab kecekaan, pihaknya masih mengumpulkan beberapa bukti dan keterangan para saksi. “Data sementara, kejadian itu disebabkan oleh kendaraan bermotor yang tiba-tiba oleng dan menabrak mobil isuzu panther. Namun untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut, kami sedang mengumpulkan beberapa bukti dan keterangan saksi yang berada dilokasi kejadian.”ujar Rini.
 
Kini kondisi kedua jenazah sudah diserahkan oleh pihak kepolisian ke keluarga masing-masing untuk di kebumikan. Diketahui, Dimas merupakan anak dari salah seorang polisi yakni, Aiptu Siswari yang berdinas di bagian SKUKP Polda  Jatim di Kediri. (*)

No comments:

Post a Comment