Saturday, March 30, 2013

Walikota Samsul Ikuti Nggowes Bareng PDI Perjuangan

Walikota Kediri Samsul Ashar (tengah putih)
KEDIRI - Walikota Kediri, Jawa Timur Samsul Ashar ikuti kegiatan nggowes bersama ratusan simpatisan PDI Perjuangan Kota Kediri, Minggu (31/3) pagi.

Kegiatan rutin nggowes bersama yang rutin dilaksanakan pada hari Minggu ini untuk mensosialisasi nomor 4, yang merupakan nomor urut peserta partai politik.

Ketua DPC PDI Perjuangan Wara S. Renny Pramana mengatakan, kegiatan nggowes bersama pengurus DPC, PAC dan Ranting serta simpatisan ini merupakan agenda rutin setiap hari Minggu untuk mensosialisasikan nomor urut 4.“Kegiatan nggowes ini merupakan agenda rutin tiap hari minggu, untuk memperkenalkan nomor 4 yang merupakan nomor urut PDI Perjuangan dalam peserta partai politik,” ujarnya.

Masih menurut perempuan yang juga ketua DPRD Kota Kediri ini, ada beberapa keuntungan dalam kegiatan nggowes bersama ini. Selain tentunya tubuh menjadi sehat, juga memberikan pemahaman nomor urut PDI Perjuangan.“Tentunya sepedahan membuat tubuh kita sehat setelah berolah raga. Selain itu, juga adanya kebersamaan dan keakraban antar pengurus PDI Perjuangan Kota Kediri,” ujarnya.

Dalam kegiatan gowes rutin ini, biasanya dilakukan sekitar 2 jam dengan mengelilingi kota wilayah barat, kadang wilayah timur, dengan mengambil start dan finish di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Kediri.
Mereka membawa atribut PDI Perjuangan yang diletakkan di masing-masing sepeda. Semua peserta gowes juga mengenakan kaos PDI Perjuangan, dengan nomor urut punggung 4.(*)

No comments:

Post a Comment