Tuesday, April 2, 2013

Persik Akan Evaluasi Lini Depan




KEDIRI - Tumpulnya lini depan kesebelasan persik kediri saat menghadapi kesebelasan Madiun Putra di GOR Wilis Madiun, Senin (1/4) sore kemarin, membuat pelatih persik kecewa. Dalam waktu dekat sejumlah pemain khususnya striker akan dilakukan evaluasi guna menajamkan tim Macan Putih.

Pelatih kesebelasan Persik Kediri, Aris Budi Sulistio mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan sejumlah evaluasi terhadap para pemain, khususnya lini depan. Menurutnya, dari hasil evaluasi saat melawan kesebelasan Madiun Putra, lini depan masih terlihat tumpul dan kurang akurasinya penyelesaian terakhir oleh striker depan membuat peluang sering terbuang sia-sia. “Banyak peluang yang terbuang sia-sia, karena
kurang tajamnya lini depan, untuk itu, kami akan melakukan evaluasi,” ujarnya, Selasa (2/4).

Masih kata Aris, pihaknya juga menilai adanya kurang fair play kepemimpinan wasit saat laga hingga tim asuhannya tidak mendapatkan bidikan pinalti yang seharusnya diberikan ketika bola blunder diareal gawang Madiun Putra.

Untuk diketahui, Sejauh ini meski persik kalah dengan kesebelasan madiun putra dalam laga tandangnya, namun kesebelasan tim macan putih tetap bertengger di puncak klasemen gruop 5 dengan nilai 13. Sementara Madiun Putra duduki posisi ke lima dengan nilai 8 yang akan bermain kembali dengan persik kediri 27 april mendatang distadion brawijaya. (*)

No comments:

Post a Comment